Jumat, Mei 6

Cara Mengukur Penis


Ukurlah Penis Anda terlebih dahulu

Sebelum Anda mulai, sangat penting untuk secara akurat mengukur dan mencatat ukuran penis Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk tahu persis dari mana Anda memulai sehingga Anda memiliki ukuran awal penis anda untuk membandingkannya hasil akhir yang anda dapatkan di masa mendatang.
Anda akan perlu untuk mengambil beberapa pengukuran yang berbeda

Mengukur Panjang Penis


Courtesy of enlargepenisguide.com
Courtesy of enlargepenisguide.com
Alat yang digunakan: Penggaris

Belum Ereksi (Soft): 

Untuk mengukur panjang penis lembek Anda secara akurat, yang terbaik adalah untuk mengukur dari sisi penis, dengan penggaris menghadap ke arah Anda.
Sambil berdiri, memperpanjang penis lembek Anda keluar dengan satu tangan sehingga penis anda sejajar dengan lantai.

Dengan tangan yang lain, pegang penggaris di samping penis Anda, hingga menekan tulang kemaluan Anda (tepat di atas pangkal penis). Pastikan penggaris dan penis benar-benar sejajar dengan satu sama lain.
Ukur ke ujung kepala dan catat pengukuran Anda hingga ke ukuran milimeter terdekat.

Pada Saat Ereksi (Hard): 


Untuk mengukur panjang penis Anda ereksi sepenuhnya akurat, itu sekali lagi terbaik untuk mengukur dari sisi penis, dengan penggaris menghadap ke arah Anda. Sambil berdiri, rapatkan lutut Anda dan peganglah penis Anda dengan satu tangan tepat di belakang kepala Penis. Dengan lembut sejajarkan sudut penis Anda yang sedang ereksi sampai sejajar dengan lantai.
Dengan tangan yang lain, pegang penggaris tepat di samping penis Anda, posisikan hingga menekan tulang kemaluan Anda (tepat di atas pangkal penis). Pastikan penggaris dan penis sejajar dengan satu sama lain.
Perlahan tarik penis keluar sejauh yang Anda bisa dan mengukur hingga ke ujung kepala. Catat pengukuran hingga ke milimeter terdekat.

Catatan: 
Untuk mendapatkan pengukuran yang paling tepat, cobalah menggerakkan panggul atau mengubah sudut untuk melihat apa yang dapat muncul di masing-masing jenis pengukuran. Setelah Anda menemukan cara untuk mengukur untuk mendapatkan hasil yang sama pada saat Anda ereksi, Anda akan menemukan bahwa pengukuran ini lebih mudah dan lebih praktis dari pengukuran ereksi Anda yang sebenarnya.

Mengukur Diameter Penis

measuregirth
Courtesy of enlargepenisguide.com
Alat yang digunakan: Pengukur yang biasa digukanan oleh penjahit atau Benang

Ketebalan (Diameter):

Ketika mengukur ketebalan dari penis, Anda ingin memilih lebar rata-rata, bukan terluas atau bagian tipis dari penis. Kami sarankan Anda memilih titik tengah pada penis sebagai rata-rata.
Pada bagian-bagian yang berbeda dari poros, penis Anda mungkin bervariasi dalam ketebalan, sehingga perlu untuk memilih satu tempat dan terus untuk diukur pada titik itu hingga di masa mendatang. Hal ini akan membantu untuk memastikan perbandingan pengukuran paling akurat.
Pengukuran ketebalan harus selalu dilakukan dalam keadaan tegak. Menggunakan kain pita pengukur atau string, lingkarkan pas di sekitar penis pada titik pilihan Anda.
Jika menggunakan benang, tandai titik di mana tepatnya benang bertemu, lalu bentangkan benang di atas meja dan mengukur dengan penggaris. Catat pengukuran hingga ke milimeter terdekat.

Buatlah Jurnal tentang perkembangan praktek dari teknik ini

Sebelum Anda memulai program latihan apapun, Anda harus memiliki catatan di mana titik awal anda sebelum anda memulai praktek ini. Ini berarti mengambil pengukuran akurat, tidak curang atau pembulatan angka apapun keatas. Semakin akurat ketika Anda mengukur ukuran awal penis Anda semakin Anda akan melihat perbedaan ketika penis Anda mulai tumbuh.
Kami telah menyertakan sistem grafik yang mungkin dapat berguna, Anda dapat selalu membuatnya sendiri, tetapi kami telah menciptakan salah satu yang dapat Anda gunakan untuk memantau kemajuan Anda dengan mudah.
Di bawah ini adalah contoh tabel yang dapat Anda gunakan untuk memantau kemajuan Anda.
Perhatikan bahwa hanya dalam satu minggu bertahap. Yang terbaik adalah mengukur penis anda sekali setiap minggu, dengan cara itu Anda tidak akan menjadi mudah patah semangat.
Seperti halnya dengan bagian tubuh lainnya, ukuran dapat benar-benar berubah sedikit dari hari ke hari, sehingga Anda hanya mengambil ukuran sekali seminggu. Dengan cara ini Anda akan dapat melihat perkembangan dari minggu sebelumnya, dan perkembangan akan lebih jelas dibandingkan dengan mengukur penis Anda setiap hari.

Seperti tabel di bawah ini menunjukkan, pastikan untuk mengukur penis Anda dalam sedang ereksi (ereksi) dan pada saat tidak ereksi (lemas), serta ketebalan penis Anda.
Contoh bagan:

Minggu   

Panjang  Ereksi   

Panjang  Lemas  

Diameter  Ereksi   

 Diameter  Lemas  

1 12.7 cm 8.9 cm 10.9 cm 9.7 cm
2 13.2 cm 10.2 cm 11.2 cm 10.2 cm
3 14 cm 10.9 cm 11.7 cm 10.7 cm
4 15.5 cm 12.2 cm 11.9 cm 10.9 cm

8 komentar:

suherwan mengatakan...

Apa benar itu bos..... sesuai dengan aslinya dari Solusi Pria.com

kurosaki_X.5 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
kurosaki_X.5 mengatakan...

wah, terima kasih banyak pak.. semoga amal bapak dibalas dengan yang lebih baik

Aplikasi, Game, Tips Symbian s60 mengatakan...

trmaksih pak :-)

extender mengatakan...

EXTENDER JILQ adalah Cara memperbesar penis terbaik
Hasilnya cepat extra besar, panjang dan tahan lama.
Hasilnya aman, tanpa epek samping dan permanen.

info lengkap kunjungi
www.extenderjilq.com

Anonim mengatakan...

Mantab banget artikel download video perbesar penisnya Gan... Makasih

Unknown mengatakan...

Wah penisku tegang terus tiap mau diurut gimana caranya biar lemes dulu.

Herbal Solusi Pria mengatakan...

Apakah Anda Mau Berhubungan Seks Selama Yang Anda Inginkan?Bukan Selama Penis Anda Memungkinkan


Jika Jawaban Anda adalah “YA” Maka Kami Akan Memberi Solusinya


Cingcui, merupakan ramuan herbal untuk mengobati dan mengatasi ejakulasi dini, terbuat dari tumbuhan herbal pilihan, ramuan ini hanya dioles pada penis (obat luar bukan diminum) sehingga bisa dipastikan aman tanpa efek samping.

Karena hanya dioles Anda tidak akan pernah mengalami sakit kepala serta detak jantung naik drastis ataupun berdebar-debar. "YA" hanya dioles cara kerja Cingcui hanya membuka pori-pori pada alat vital sehingga aliran darah menjadi lancar dan hasilnya Anda akan mampu berhubngan lebih tahan lama dari sebelumnya berlipat-lipat bahka diatnara mereka mencapai 1 bahkan 2 jam "WAO".

www.zealya.com

Posting Komentar