Jumat, Mei 6

Teknik V Stretch

V Stretch adalah sebuah metode peregangan dirancang untuk mengerahkan pasukan yang lebih besar pada tunika dan ligamen daripada yang mungkin hanya dengan menarik penis dari sudut lampiran di sepanjang sumbu tunggal.
Ketika melakukan peregangan sederhana, gaya adalah apapun yang diberikan dari titik-titik di mana penis menempel pada tubuh, keluar sepanjang struktur internal yang menjalankan panjang penis, ke kelenjar.
Teknik Stretch V bekerja untuk membantu meningkatkan ketidakseimbangan dalam penekanan pada penis dengan memasukkan gaya transversal sekunder. Yang lebih besar daripada lintas normal gradien tegangan penampang dibuat sehingga gaya yang diberikan oleh tangan untuk menjadi lebih efektif pada wilayah yang ditargetkan dari tunika daripada yang mungkin jika seluruh tunika sama berada di bawah ketegangan.

V Stretch Teori

Penis Enlargement Techniques – V Stretch

Kita semua tahu bahwa mengalami stres dalam kabel (dalam hal ini penis) adalah sebagai beban meningkat didukung oleh kabel diposisikan dalam rupa sehingga sudut dari ujung berlabuh pendekatan 180 derajat. Dengan kata lain, sebuah kekuatan £ 10 tergantung pada sebuah tali diberikan hanya 10 pon kekuatan dalam serat-serat kabelnya. NAMUN tali jangkar dari 2 berakhir dan tempat 10 pound massa di pusat dan tegangan dalam tali meningkat sangat pesat.

Sebagai contoh, kita dapat menggantung dari garis pakaian terikat pada cabang pohon. Tetapi jika Anda mencoba untuk menggantung dari kabel yang sama ketika pakaian membentang antara 2 garis kutub, itu akan memecah di bawah berat badan Anda. Ketegangan dalam jemuran melebihi kekuatan tarik tali.
Kegunaan membentang V tidak timbul dari dekomposisi komponen vektor ke arah pasukan, tetapi lebih dari lokalisasi dari gaya-gaya pada titik belokan dan peningkatan total menarik gaya dengan menggunakan dua tangan. Ini adalah teori di balik V Stretch teknik.

Catatan

* Sementara melakukan pemanasan untuk latihan-latihan menggunakan teknik Stretch V, memastikan bahwa mencakup baik membungkus batang penis dan ligamen di sekitar tulang kemaluan.
* Cengkeraman seharusnya tidak jauh di belakang dari setengah inci dari bubungan koronal kelenjar kasar sejalan dengan bekas luka sunat, itu akan naik ke depan sedikit saat ketegangan meningkat. Orang-orang tak bersunat mungkin akan bermanfaat untuk menarik kulup sepenuhnya sebelum melampirkan cengkeraman.
* Antara peregangan dan pada akhir sesi mengguncang lembut penis atau tamparan itu terhadap Anda dan pijat paha poros untuk memulihkan aliran darah.
* Tingkat kekuatan merupakan faktor penting. Tubuh beradaptasi dengan cepat dan rutin bisa sangat cepat kehilangan produktivitasnya. Jika gaya yang diberikan tidak cukup besar tubuh akan diperbarui robek serat dengan yang lebih besar dan kuat yang hanya akan membuat penis lebih keras untuk meregangkan di masa depan.
* Jika ada yang tajam atau cekot berpengalaman kapan saja selama latihan segera dihentikan. Akal sehat adalah kuncinya, selalu menghindari tiba-tiba dan / atau gerakan yang berlebihan.

Variasi Latihan

Demi kesederhanaan, latihan dasar menggunakan teknik Stretch V diperkenalkan dalam bagian latihan. Sebuah variasi dari latihan menggunakan teknik yang dijelaskan di bawah ini.

Langkah Petunjuk

1. Gunakan tangan kanan Anda, menciptakan sebuah tinju OK pegangan dan menahan kepala penis.
2. Memperpanjang penis perlahan-lahan untuk peregangan penuh. Tahan selama 5 detik.
3. Menggunakan ibu jari tangan kiri Anda, tekan ke bawah di tengah penis. Tahan selama 20 detik.
4. Pers dengan hati-hati tangan kiri.
5. Lakukan hal yang sama seperti langkah 3. Kali ini, tekan di dekat pangkal penis.
6. Pers dengan hati-hati tangan kiri.
7. Lakukan hal yang sama seperti langkah 3. Kali ini, tekan di dekat kepala penis.
8. Lakukan langkah 1 sampai langkah 7 selama 10 kali (10 menit)

0 komentar:

Poskan Komentar