Jumat, Mei 6

Teknik Power Stretch

Power Stretch Technique ( Teknik Kekuatan Peregangan )

Kekuatan teknik peregangan pada dasarnya dengan meregangkan penis secara teratur, Anda sudah membantu untuk memperpanjang suspensori ligamentum dan jaringan pada penis yang akan membantu untuk memperpanjang penis dari waktu ke waktu. Dr Walter MD Schlesingser pertama kali membuat teknik yang sama dan sangat populer dalam bukunya yang berjudul ” Penicure, The Manhood Miracle “.

Manfaat dan Hasil Latihan Peregangan

Dengan gerakan seperti memeras (memelintir) dan menarik penis anda secara teratur dapat menghasilkan keuntungan ukuran yang luar biasa, sama seperti berolahraga otot hal ini akan membuat otot lebih besar. Latihan ini untuk meregangkan penis Anda memanjang, dan juga meregangkan jaringan ereksi. Ini adalah latihan untuk memanjangkan penis Anda dalam keadaan ereksi ( ngaceng ) dan tidak ereksi ( tidak ngaceng ).
Dengan melatih penis secara aman sehingga darah memenuhi ruang-ruang dan memaksa mereka lebih besar, secara nyata Anda dapat menumbuhkan penis Anda dengan mudah. Latihan-latihan ini dapat dilakukan setiap hari, tetapi harus dilakukan setidaknya 3 kali seminggu untuk membantu dalam proses memanjang.
Setelah melakukan latihan-latihan ini secara rutin, penis Anda akan memanjang lagi, baik ketika Anda sedang ereksi maupun ketika tidak ereksi. Semua ini dilakukan dengan peregangan cukup aman dan tidak akan menyakiti Anda dengan cara apa pun selama Anda melakukan pemanasan dengan benar, dan menggunakan akal sehat Anda. Latihan peregangan ini juga akan memperpanjang kulit yang menghubungkan testikel ke penis, memberikan Anda penampilan lebih “menggantung” dan lebih rendah dan testis lebih besar.
Selain efek pembesaran penis, latihan peregangan membuat peningkatan testosteron dan jumlah sperma.

Catatan

* Teknik peregangan dirancang untuk tujuan utama memanjangkan penis Anda. Harap dicatat bahwa tidak akan memberikan efek apa pun ketebalan penis.
* Meregangkan penis dengan tangan Anda menghasilkan hasil yang sama seperti sistem berat badan penis tradisional. Cara terbaik untuk menggunakan tangan Anda adalah dengan menerapkan sebagian besar dari tekanan di tempat lain kecuali pada saraf dorsal, yang adalah saraf yang tipis yang ada di sepanjang bagian atas penis. Tidak salahnya untuk mencari cara Anda sendiri untuk memegang penis Anda, selama Anda tahu di mana dan di mana untuk tidak memberikan tekanan yang salah.
* Jangan pegang terlalu ketat, atau Anda akan memotong sirkulasi darah.
* Selalu lalukan pemanasan secara menyeluruh sebelum melakukan latihan apapun.
* Pastikan untuk selalu melakukan peregangan pada saat belum ereksi.
* Jika Anda menemukan bahwa Anda menjadi ereksi ketika mencoba melakukan peregangan, berhenti sejenak dan membiarkan ereksi mereda, kemudian lanjutkan dengan latihan.
* Anda tidak perlu pelumasan apapun dalam latihan ini. Bahkan, Anda sebaiknya mengeringkan Penis dahulu sehingga Anda bisa mendapatkan pegangan baik pada kepala penis.

Variasi Latihan

Selain latihan peregangan yang diperkenalkan pada bagian latihan ini, kami ingin memperkenalkan satu lagi variasi teknik kekuatan peregangan. Latihan ini diciptakan oleh Johan dan meminjam dari sebuah konsep yang dikenal sebagai peregangan aktif terisolasi.
Prinsip dasar dari latihan ini adalah untuk menguji otot “kick-back” refleks untuk melihat berapa lama otot tertentu yang diperlukan untuk merespon (biasanya otot merespons dengan kontraksi dalam 1.5 dan 2 detik) untuk sebuah ketegangan diletakkan di situ, dan mendapatkan regangan di sebelum ini “kick-back” terjadi. Ketika Johan menerapakan teori ini pada saat proses pembesaran penisnya, di saat itulah teknik ini lahir.

Langkah Petunjuk

1. Buat sebuah bentuk tangan yang membentuk seperti sinyal OK. Jepitlah kepala Penis Anda dengan kedua jari telunjuk dan jempol Anda lalu tariklah perlahan hingga ketahap peregangan yang sedang saja. Jangan regangkan hingga tingkat regangan yang maksimal.
2. Mulai bernapas dalam dan regangkan penis Anda. Tahan peregangan selama dua detik sambil menghirup udara.
3. Lepaskan peregangan tetapi tetap dalam cengkeraman sambil menghembuskan napas selama dua detik.
4. Lakukan langkah 2 dan 3 untuk 75 kali (5 menit)

0 komentar:

Posting Komentar