Jumat, Mei 6

Pemanasan dan Pelumasan Penis

Pemanasan dan Pelumasan Penis 


Pemanasan adalah bagian yang sangat penting dari latihan. Pastikan untuk melakukannya sebelum setiap sesi latihan. Anda akan menemukan petunjuk rinci di bawah ini untuk melakukan prosedur ini. Anda juga akan menemukan saran mengenai pelumasan yang terutama berguna ketika melakukan latihan jelq.


klik di link tersebut untuk mendownload video panduan.




Instruksi 


1. Rendam kain yang lembut dalam air panas, lalu peras sebagian air keluar. Ujilah suhu kain pada perut Anda (sebelum menempatkannya di sekitar penis Anda) untuk memastikan bahwa itu suhu yang nyaman.
2. Bungkus kain di seluruh batang penis Anda (baik lembek atau tegak), pastikan untuk menutupi kepala penis dan juga dalam rangka untuk memerangkap panas. Kain Tahan posisi selama 3-5 menit.
3. Lepaskan kain.
4. Keringkan penis anda secara menyeluruh dengan lembut, handuk kering untuk memastikan grip yang baik untuk latihan-latihan yang akan Anda lakukan.

Catatan:
1. Pemanasan sangatlah penting karena dapat membantu untuk mengalirkan darah ke penis, dengan demikian, meningkatkan aliran darah. Kelembapan dari hawa panas juga akan membuat kulit lebih lembut dan lebih lentur, yang akan memastikan pegangan yang lebih baik untuk latihan yang akan Anda lakukan sebentar lagi.

2. Sewaktu anda melepaskan kain, penis mungkin terlihat sedikit berwarna merah muda karena meningkatnya aliran darah serta akibat kehangatan kain. Beberapa pria memiliki toleransi yang lebih tinggi untuk panas atau pigmen kulit yang lebih gelap, sehingga penis mungkin tidak tampak ada perbedaan untuk beberapa pria. Itu baik-baik saja. Hanya pastikan bahwa Anda telah memegang kain panas di sekitar batang Penis selama 3-5 menit sebelum melepaskan kain tersebut.

Pelumasan

Pelumasan adalah bagian penting dari latihan jelq. Banyak pelumas yang bisa digunakan untuk latihan jelq. Selama pelumas cukup tahan lama dan ditambahkan kembali bila perlu, itu cukup untuk latihan ini. Pelumas berbasis air biasanya dapat dicairkan kembali dengan menambahkan sedikit air ekstra, sehingga secangkir air untuk dicelupkan ke dalam akan berguna selama latihan jelq. Beberapa orang mencampur lube / cairan pelumas mereka sendiri, dengan menambahkan misalnya minyak esensial.

Lubricants Umum
Lubricants Berbasis Air
Lubricants berbasis minyak
KY Jelly Vitamin E Oil
KY Liquid Baby Oil
Udder Cream Vaseline
Astroglide Tiger Balm

Cocoa Butter

Albolene

Emu Oil

Canola Oil

Vegetable Oil

Olive Oil

Bag Balm

Pelumas / Pelicin terbaik untuk latihan jelq, kami sarankan Johnson’s & Johnson’s Baby Oil yang mengandung tambahan Vitamin E atau Vaseline Aloe Naturals. Pelumas lain yang kami sarankan adalah Albolene liquefying cleanser, yang dapat ditemukan di bagian kosmetik di sebagian besar toko obat. Wanita menggunakannya untuk menghapus make up, tapi minyak tersebut juga pelumas yang bagus untuk latihan ini (yang berbasis minyak, jangan pernah digunakan dengan kondom selama seks). Produk ini telah digunakan dalam industri pornografi selama bertahun-tahun.

3 komentar:

extender mengatakan...

EXTENDER JILQ adalah Cara memperbesar penis terbaik
Hasilnya lebih cepat extra besar, panjang dan tahan lama tanpa cape mengurut.
Hasilnya aman, tanpa epek samping dan PERMANEN

info lengkap kunjungi
www.extenderjilq.com

Anonim mengatakan...

Mantab banget artikel download video perbesar penisnya Gan... Makasih

Unknown mengatakan...

Pake minyak goreng boleh gan?

Posting Komentar