Jumat, Mei 6

Latihan 6 : One Handed Jelq





Petunjuk

1. Pijat penis anda sampai mencapai 60-80% ereksi.
2. Gunakan tangan kanan Anda dan membuat sebuah “OK” tanda dengan ibu jari dan jari telunjuk dan menggenggam erat di pangkal penis Anda.
3. Mulai dari pangkal penis, perlahan-lahan tarik (gerekan memerah susu) ke arah kepala penis. Aturlah tarikan anda sehingga butuh sekitar 2-3 detik untuk mencapai bagian kepala penis Anda.
4. Melepaskan tangan kanan, ambil tangan kiri Anda, membentuk serupa “OK” dengan ibu jari dan jari telunjuk dan mulai gerakan seperti memerah susu seperti Anda lakukan sebelumnya dengan tangan kanan.
5. Ulangi dari langkah 2 sampai langkah 4.
6. Lakukan latihan selama 5 menit (100 stroke)

Catatan


1. Latihan ini merupakan variasi dari Latihan 4: Ultimate Jelq. Pemanasan harus dilakukan sebelum melakukan latihan ini.
2. Latihan ini dapat dilakukan tanpa pelumasan. Namun, kami sangat menyarankan agar Anda menggunakan pelumasan saat melakukan latihan ini.
3. Hati-hati, JANGAN lakukan latihan ini atau latihan TIDAK dilakukan para saat ereksi keras / ereksi 100%. Bisa berakibat kerusakan pada Vaskular (pembuluh darah) jika Penis ditarik / diperah secara paksa dalam keadaan ereksi sepenuhnya.
4. Anda harus menggengam penis anda dengan kekuatan sedang. Jika Anda menekan terlalu keras, Anda bisa menyebabkan memar dan atau pecah pembuluh darah yang dangkal dan dekat permukaan penis Anda.
5. Pastikan untuk memegang secara penuh penis Anda, sehingga tidak ada darah lolos.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Makasih sob sudah berbagi artikel cara memperbesar penis....

Posting Komentar