Jumat, Mei 6

Pijat dan Pendinginan

Pijat dan Pendinginan

Anda harus selalu mengakhiri setiap latihan dengan pijatan lembut dan panas handuk hangat-down. Menerapkan panas dan pijat ke penis mengoptimalkan penyembuhan dan pembangunan kembali jaringan sel Anda.
Panaskan mengembalikan syaraf dan kepekaan setiap masalah yang Anda mungkin telah terjadi selama latihan pembesaran dan mendorong lebih cepat pertumbuhan kembali sel-sel jaringan.

Pijatan Lembut


Setelah latihan, pijat perlahan penis anda selama 1 menit. Jika Anda suka, Anda dapat melakukan ini dengan krim herbal, yang tersedia untuk kedua jenis kelamin.
Gerakan yang lembut dan melingkar dengan jari telunjuk dan jari tengah di sepanjang tangkal dan batang penis akan sangat membantu. Ingat, penis Anda baru saja melalui latihan berat jadi lembut dan menenangkan.

Pendinginan / Warm Down

Setelah pijat, gunakan handuk panas lain seperti yang Anda lakukan dengan pemanasan.
Proses pendinginan / warm down para latihan pembesaran penis sama pentingnya dengan proses pemanasa. Mengkompres Penis anda dengan handuk panas ini akan akan menjaga darah terus di dalam penis Anda dan merangsang bagian-bagian yang telah rusak, mengembalikan mereka agar berfungsi lebih baik.



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantab banget artikel gratis solusi prianya Gan... Makasih

Posting Komentar