Jumat, Mei 6

Latihan 4 : Ultimate Jelq






 Sebelum mempraktekan teknik ini lebih baik anda baca terlebih dahulu tentang Teknik Jelq ( Ala Arab ).

Langkah Petunjuk

1. Pijat penis anda sampai mencapai 60-80% ereksi.
2.Gunakan tangan kanan Anda dan membuat sebuah “OK” tanda dengan ibu jari dan jari telunjuk dan menggenggam erat di pangkal penis Anda.
3. Mulai dari pangkal penis, perlahan-lahan tarik (susu) terhadap kepala penis. Harus mengambil 2-3 detik untuk mencapai kelenjar.
4. Ketika Anda mencapai kepala penis, ambil tangan kiri (tangan bebas), bentuk yang sama “OK” dengan ibu jari dan jari telunjuk dan mulai gerakan seperti memerah susu seperti Anda lakukan sebelumnya dengan tangan kanan.
5. Ulangi dari langkah 2 sampai langkah 4. Alternatif kedua tangan dalam irama yang halus ( “memerah”) gerak, yang menyentuh setiap bagian dari penis, kecuali bagian paling atas dari kepala penis.
6. Lakukan latihan selama 5 menit (100 kali gerakan memeras)

Catatan


1. Pemanasan harus dilakukan sebelum melakukan latihan ini.
2. Latihan ini dapat dilakukan tanpa pelumas. Namun, kami sangat menyarankan agar Anda menggunakan pelumas saat melakukan latihan ini.
3. Hati-hati bahwa latihan TIDAK dilakukan saat ereksi keras. Bisa berakibat kerusakan pada Vaskular (pembuluh darah) jika Penis ditarik / diperah secara paksa dalam keadaan ereksi sepenuhnya.
4. Anda harus menggengam penis anda dengan kekuatan sedang. Jika Anda menekan terlalu keras, Anda bisa menyebabkan memar dan atau pecah pembuluh darah yang dangkal dan dekat permukaan penis Anda.
5. Pastikan untuk memegang secara penuh penis Anda, sehingga tidak ada darah lolos.
6. Pada saat melakukan latihan ini, jangan ejakulasi. Jika Anda merasakan dorongan untuk ejakulasi, berhenti sejenak selama beberapa saat dan menunggu ereksi mereda.

0 komentar:

Posting Komentar